Tragedi Terbakarnya kapal Zahro Ekspres Di Kepulauan Seribu

Kapal Zahro Exspres Hangus Terbakar



   
 Indonesia kembali berduka kali ini di alami kapal zahro ekspres,Insiden itu terjadi di kepulauan seribu minggu (1/1/2017).
Kapal zahro ekspres yang mengangkut ratusan penumpang yang hendak berlibur ke pulau tidung namun siapa yang menyangka kapal naas tersebut hangus terbakar membuat seluruh penumpang panik dan mencoba menyelematkan diri.

Dari sekian korban kebakaran kapal zahro ekspres  luka mendalam di alami dua keluarga piping firmansyah asal Rajagaluh majalengka Satu keluarga Piping Firmansyah membawa 3 orang anggota keluarganya, yaitu istrinya bernama Iis dan anaknya Fayola Andaresta atau Fiola/Yola dan Fiona Zharfa Hazrina. Piping bersama anaknya Fayola dan Fiona selamat dalam tragedi tersebut, sedangkan istrinya Iis belum ditemukan hingga saat ini.

 Sementara Satu keluarga dari Elin Erlina, yang membawa 3 anggota keluarganya. Yaitu suaminya bernama Moe Yamin dan Dua anaknya Faira Azzahra atau Ira dan Abdan. Empat orang ini dari Satu keluarga tersebut, yang selamat hanya bernama Abdan, sementara Tiga orang lainnya, Moe Yamin, Elin Erlina dan Faira Azzahra atau Ira hingga saat ini masih dalam pencarian Timsar dilokasi kejadian.

  Petugas SAR gabungan di lokasi sempat menggali puing material kapal yang terbakar dengan sekop. Dari beberapa kali penggalian, nampak puing yang terbakar menumpuk cukup tinggi, hingga setengah gagang sekop tersebut dapat masuk ke dalamnya.

  Kebakaran kapal Zahro Express pada Minggu pagi menyebabkan tiga penumpangnya meninggal dunia. Selain itu, 17 penumpang lainnya hingga pukul 01.00 WIB dinyatakan hilang dan masih dalam pencarian.

0 Response to "Tragedi Terbakarnya kapal Zahro Ekspres Di Kepulauan Seribu"

Post a Comment